Sukses

Jelang Chappie Rilis, Hugh Jackman Ucapkan Selamat Imlek

Di Indonesia, Chappie--yang dibintangi Hugh Jackman--dijadwalkan rilis 4 Maret atau lebih dulu dua hari dibanding di AS.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (19/2/2015) besok bertepatan dengan Tahun Baru Tionghoa atau Imlek. Di sejumlah negara Asia yang dihuni etnis Tionghoa, Imlek dirayakan dengan gegap gempita dan jadi hari libur nasional.

Hollywood rupanya juga tak mau kehilangan momen Imlek. Salah satu bintang Hollywood, Hugh Jackman mengucapkan selamat Imlek untuk penggemarnya di Asia.

"Hai saya Hugh Jackman mengucapkan selamat tahun baru dan semoga mendapat kemakmuran di tahun Kambing,"ujarnya dalam sebuah video yang diunggah Sony Pictures Indonesia ke Youtube, Rabu (18/2/2015) siang.

Sambil menunduk dan merapatkan kedua telapak tangannya, pemeran Wolverine itu tak lupa berkata, "Gong xi fa cai."

Di video ucapan Imlek Hugh Jackman itu kemudian diputar juga trailer film baru yang dibintanginya, Chappie. Film itu disutradarai oleh Neill Blomkamp (District 9, Elysium). Kisahnya tentang robot bernama Chappie yang diprogram ulang dan memiliki tingkat kecerdasan untuk merasa dan berpikir.

Di Indonesia, Chappie dijadwalkan rilis 4 Maret atau lebih dulu dua hari dibanding di AS. Saat ini Hollywood kian menganggap penting pasar Asia. Ucapan Imlek dari seorang bintang Hollywood adalah bukti kecilnya.(Ade/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini