Sukses

Pose Seksi Rihanna Pun Terinspirasi `Fifty Shades of Grey`

Terinspirasi Fifty Shades of Grey, Rihanna tampil bak Anastasia Steele di sebuah pemotretan

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna pun terinspirasi oleh film Fifty Shades of Grey. Setelah menjalani pemotretan untuk Majalah W versi Korea, kini penyanyi R&B tersebut tampil untuk majalah Another.

Foto hitam putih RiRi--panggilan akrab Rihanna-- itu bertema layaknya wanita dalam film panas tersebut. RiRi mengenakan topeng dan memakai celana dalam dengan suspender.

Bagian atas suspender tersebut seperti bra yang menutupi dadanya. RiRi bagai ular yang meliuk-liuk di atas lantai. Pelantun Diamond ini juga tampak mengenakan sepatu berhak tinggi. Hal itu menambah sensai menggoda pada RiRi.

Tubuh seksinya ini akan terbit dalam majalah Another edisi spring/summer 2015 atau sekitar bulan Maret dan Juni. Namun dalam sampul depan majalahnya seperti diberitakan Mirror, Rabu (18/2/2015) hanya wajah close up RiRi mengenakan topeng yang terpampang.

Fifty Shades of Grey telah dirilis serempak di Amerika Serikat pada tanggal 13 Februari 2015. Meski meledak di sana, film ini dipastikan  tak akan tayang di Tanah Air karena mengandung muatan seks yang tinggi.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini