Sukses

Raisa Mengidolakan Ariel

Raisa, penyanyi bersuara merdu dan berparas cantik diam-diam mengidolakan Ariel.

Liputan6.com, Jakarta Raisa, penyanyi bersuara merdu dan berparas cantik diam-diam mengidolakan Ariel. Namun rupanya, bukan Ariel NOAH yang dimaksudkan, melainkan putri Ariel, dari negeri dongeng. 

Meski begitu, Raisa mengakui kalau putri dongeng yang sangat sempurna bukan tokoh idolanya, melainkan Cinderella.

"Cinderella itu pekerja keras, baik hati. Dia selalu tulus, ikhlas, dan kualitas hati yang baik ada di Cinderella. Tapi princess favorit saya tetap Ariel," kata Raisa, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Memiliki tokoh idola wanita dari cerita kartun, pastinya juga ada pangeran favorit. Saat ditanya hal itu, Raisa justru bingung.

"Nggak tau deh, siapa ya. Kalau saya jadi Cinderella, nanti saya kabarin lagi deh," lanjut Raisa sembari tertawa.

Raisa didapuk untuk mengisi sountrack film terbaru karya Disney berjudul Cinderella. Serunya, pelantun LDR ini akan menyanyi dalam film berbentuk non animasi yang rencananya rilis pada Maret 2015 mendatang.

"Filmnya ini bentuknya non animasi. Waktu itu saya langsung dihubungi oleh Disney Amerika untuk mengisi soundtracknya. Tanpa pikir panjang langsung saya iya-kan," terang Raisa.

Raisa pun membuat lirik untuk soundtrack film itu dengan bahasa sendiri, bukan berbahasa Inggris. "Kemarin saya dan pihak Disney membuat liriknya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Saya utak-atik liriknya, sudah selesai langsung bikin video sekaligus rekaman. Lagunya keluar bareng dengan filmnya," tandas Raisa.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini