Sukses

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Luapkan Kesedihan Mendalam

Selena Gomez mengungkapkan kesedihan mendalam saat benar-benar putus dari Justin Bieber dalam sebuah wawancara terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber benar-benar berakhir. Keduanya pun sudah membuka lembaran baru kisah asmara mereka. Selena Gomez menceritakan kesedihan mendalam yang dirasakannya setelah putus dari Bieber.

Dalam wawancara terbarunya bersama Majalah V, dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (18/2/2015), Selena mengatakan sangat depresi harus mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya itu. Pelantun hits Slow Down tersebut merasa sulit meninggalkan kenangannya bersama Justin Bieber.

"Aku sempat sedikit depresi dalam beberapa bulan, dimana aku tidak bisa tinggal sendiri di dalam rumah. Aku merasa seperti orang tidak waras lagi karena menurutku itu bukan hal gampang. Aku bahkan sampai tak nafsu diajak melakukan apa pun," ungkap Selena Gomez.

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut menegaskan tak akan pernah kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Alasan Selena Gomez melupakan pelantun hits Baby selamanya lantaran sudah terlalu banyak perbedaan. Termasuk soal sifat Bieber yang kekanak-kanakkan.

"Semakin usiaku bertambah, aku ingin mendapatkan seseorang yang lebih tua dariku. Aku mulai mengerti menjalani hidup ini dengan tepat setelah melalui beberapa pengawasan. Ketika kamu berpacaran dengan cowok yang muda akan ada banyak perbedaaan," tutur Selena.

"Aku hampir selalu merasa apa yang dulu aku dan Bieber lakukan seperti melawan dunia ini dengan cara salah. Itu sangat aneh tetapi memang luar biasa. Aku tidak akan pernah kembali bersamanya sampai jutaan tahun, kamu ingin jadi yang lebih baik bukan?" lanjutnya.

Pemain Spring Breakers ini sekarang sudah menemukan pria yang membuatnya nyaman yakni Zedd. Meski belum resmi berpacaran, Selena Gomez dan Zedd sudah sering memperlihatkan kemesraan mereka.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini