Sukses

Ariel NOAH Belum Kepikiran Main Film Lagi

Meski baru bermain di dua film, Ariel sudah memiliki banyak fans. Lalu, kapan ia akan berakting lagi?

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band Noah, Ariel, pernah unjuk kemampuan akting di film Sang Pemimpi. Di sekuel Laskar Pelangi itu, Ariel memerankan Arai, sahabat Ikal yang merupakan tokoh utama di film tersebut.

Namun, meskipun sempat kembali tampil sebagai diri sendiri di film NOAH : Awal Semula, Ariel belakangan tak pernah lagi terlibat di layar lebar. Posisinya sebagai Arai juga bahkan digantikan oleh Abimana Arasatya di film ketiga.

Lantas, apakah Ariel sudah menanggalkan karir filmnya?

"PR saya banyak banget nih di musik. Jadi saya sama sekali nggak mau ngelihat ke hal lain dulu selain di musik," Jawab Ariel saat dihubungi tim Liputan6.com, belum lama ini.

Ditambahkan Ariel, dalam memainkan sebuah film, perlu eksplorasi yang tidak sedikit agar bisa memerankan sebuah karakter dengan sempurna. Karena itu, dengan kesibukannya yang padat, dirinya memilih untuk menunda terlebih dulu karir filmnya itu.

"Kalau bisnis sampingan masih bisa karena ada orang yang ngerjain. Tapi kalau film kan betul-betul musti menjiwai, betul-betul harus menyelam kesana, nggak boleh asal-asalan, jadi untuk saat ini belum lah," tutup Ariel.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.