Sukses

Akhirnya Seri Horor Ju-On Bakal Ditamatkan

Seri film horor Ju-On telah mengumumkan rencana perilisan judul terakhirnya, Ju-On The Final.

Liputan6.com, Tokyo Ju-On (The Grudge) telah menjadi franchise film horor populer asal Jepang yang sempat menghebohkan dunia. Baru-baru ini, sebuah konferensi pers perihal film tersebut diadakan di Akagi Shrine, Tokyo untuk mengumumkan judul terakhirnya, Ju-On The Final.

Dilansir dari Otakomu melalui Anime News Network, Selasa (17/2/2015), film tersebut akan dibuka di bioskop Jepang pada 20 Juni 2015. Masayuki Ochiai, sutradara film Ju-On: Owari no Hajimari (Ju-On: Beginning of the End) yang baru saja rilis tahun lalu, akan kembali duduk mengarahkannya.

Bintang 20th Century Boys, Airi Taira akan membintangi film tersebut sebagai Mai. Dalam ceritanya, ia tengah pergi mencari adiknya, Yui (Nozomi Sasaki), seorang guru sekolah yang hilang selama kejadian dalam film Ju-On: Owari no Hajimari.

Yui sendiri menghilang saat mengunjungi rumah seorang siswa yang bolos dari sekolah, yaitu Toshio Saeki (Kai Kobayashi). Misaki Saisho rencananya akan kembali memerankan karakter Kayako Saeki.

Film pertama Juon: The Grudge dibuka di bioskop Jepang pada tahun 2003 dan telah diadaptasi menjadi film live-action buatan Hollywood yang diperankan oleh Sarah Michelle Gellar pada tahun 2004.

Franchise film horor ini telah memiliki dua buah adaptasi Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang. Ju-On: Owari no Hajimari sempat tayang di bioskop Blitzmegaplex Indonesia 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.