Sukses

Rencana Kim Soo Hyun Rayakan Imlek

Kim Soo Hyun rupanya sangat bersemangat memperingati hari raya Imlek. Lalu, apa rencana aktor tampan di hari ini?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun ternyata ikut semangat memperingati tahun baru Imlek yang disebut Seolall di Korea Selatan. Aktor yang bermain dalam Men From the Star itu memiliki rencana menghabiskan libur Imlek yang berlangsung hari ini, Kamis (19/2/2015).

Menurut laporan Star Daily, baru-baru ini, Kim Soo Hyun akan meninggalkan semua jadwalnya yang padat untuk merayakan Imlek. Ia ingin menghabiskan wkatu bersama keluarganya.

"Kim Soo Hyun tak akan kerja di hari libur Imlek. Ia sengaja meminta untuk meliburkan diri selama perayaan ini. Dia ingin seperti warga lainnya saat Imlek yaitu berkumpil bersama keluarga," ujar wakil dari Kim Soo Hyun.



Padahal, Kim Soo Hyun yang tengah bersinar sebagai bintang itu memiliki segudang kegiatan, mulai dari syuting hingga pemotretan. Namun saat Imlek, ia memilih bersama keluarganya.

Tak berbeda jauh dengan warga Tiongkok yang merayakan Imlek, Seollal juga dihabsikan bersama keluarga. Biasanya, keluarga jauh yang jarang bertemu akan datang untuk kembali menjalin silahturahmi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini