Sukses

Memo Shanjaya Mengaku Menikahi Anisa Bahar

KABAR-kabur tentang pernikahan dan anak yang <i>diumpetin</i> penyanyi dangdut Anisa Bahar semakin santer terdengar. Baru-baru ini, seorang pria bernama Memo Shanjaya mengaku pernah menikah dengan penyanyi yang diberi julukan si "Ratu Goyang" itu pada akhir 1989. Bahkan, dari pernikahan tersebut membuahkan dua anak perempuan, yaitu Jelita Tofani (13) dan Juwita Tofani (8). Kabarnya putri pertama mereka saat ini di bawah asuhan Anisa. Memo mengatakan bahwa dia dan Anisa pernah tergab...

KABAR-kabur tentang pernikahan dan anak yang diumpetin penyanyi dangdut Anisa Bahar semakin santer terdengar. Baru-baru ini, seorang pria bernama Memo Shanjaya mengaku pernah menikah dengan penyanyi yang diberi julukan si "Ratu Goyang" itu pada akhir 1989. Bahkan, dari pernikahan tersebut membuahkan dua anak perempuan, yaitu Jelita Tofani (13) dan Juwita Tofani (8). Kabarnya putri pertama mereka saat ini di bawah asuhan Anisa. Memo mengatakan bahwa dia dan Anisa pernah tergabung satu grup, yaitu grup musik dangdut Morita. Di band itu posisi Anisa adalah vokalis. Nah, sejak pertemuan mereka di band itu, Memo dan Anisa sepakat menikah. Mereka menikah di bawah tangan. Sebab, orang tua Anisa tak setuju. Setelah menikah selama beberapa tahun, Anisa mendapat pekerjaan menyanyi untuk kampanye sebuah partai politik pada 1997. "Demi Allah demi Rasul Allah saya bicara apa adanya," kata Memo. Namun sejak itu, Anisa tak kembali. Nampaknya, Anisa memilih untuk mengejar kariernya di dunia musik. Anisa yang mendengar kabar dan pengakuan Memo langsung membantah. Kelahiran 20 November 1980 mengaku belum pernah menikah. Apalagi sudah mempunyai anak. "Saya belum menikah," kata Ani--begitu biasa Anisa disapa. Untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut, Ani menantang kepada siapa pun yang mengaku pernah menikahinya untuk menunjukkan surat nikah. Memo menyayangkan pernyataan Anisa yang tak mau mengakui anak-anaknya. "Kalau dia tak mau mengakui bagaimana perasaan anak saya. Yang nomor satu kan ada sama dia," kata Memo. Pria berambut keriting panjang ini mengaku mengungkap cerita ini bukan untuk kepentingan pribadinya. Tapi untuk anak-anaknya, terutama yang bungsu, Juwita. Sebab, Anisa sudah lama tak menjenguknya. "Mah Juwita sudah kelas satu. Mah dateng ke sini dong. Aku kangen sama mama," kata Juwita, putri bungsu Anisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini