Sukses

Ki Kusumo: Imlek Tahun Ini Bagus untuk Investasi dan Bisnis

Ki Kusumo meramalkan bahwa Imlek tahun ini sangat bagus untuk melakukan bisnis dan investasi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2015 merupakan tahun kambing kayu. Ki Kusumo pun turut meramalkan bahwa Imlek tahun ini sangat bagus untuk melakukan bisnis dan investasi.

"Imlek kambing kayu tahun ini bagus untuk bisnis dan investasi. Tetap hiruk pikuknya ada, 2015 kalau bagus di bidang asuransi," kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Untuk urusan bencana alam, Ki Kusumo meramalkan bahwa tak akan terlalu banyak bencana yang terjadi di Tanah Air. Hanya ada gempa saja di beberapa daerah.

"Bencana alam gempa di beberapa daerah. Arah pertengahan. Tetapi tahun ini adem ayem. Yang banyak itu keanehan alam, fenomena peristiwa aneh," sambung Ki Kusumo.

Curah hujan yang begitu tinggi akhir-akhir ini, menurut paranormal nyentrik itu adalah hal biasa saat menjelang Imlek.

"Tahun baru China, lihat situasi selalu hujan. Kambing tanduk ke depan, depannya saja ramai, selebihnya santai. Konflik masih ada, artis ada yang menikah dan yang melahirkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini