Sukses

Nafa Urbach Putus dengan Anak Ahmad Albar

KISAH kasih penyanyi Nafa Urbach dengan anak penyanyi gaek Ahmad Albar yang baru dijalin selama dua bulan tak dapat bertahan. Nafa mengatakan mereka sudah tak lagi berpacaran, baru-baru ini. "Wah <i>udah</i> putus lagi," kata bekas pacar pemain sinetron Primus Yustisio ini. Menurut Nafa, lelaki yang selama dua bulan dekat dengannya itu tak suka diekspos. Ia juga tak siap punya pacar seorang <i>public figure</i>. "Saya <i>nggak</i> punya waktu untuk mempertahankan orang yang tak...

KISAH kasih penyanyi Nafa Urbach dengan anak penyanyi gaek Ahmad Albar yang baru dijalin selama dua bulan tak dapat bertahan. Nafa mengatakan mereka sudah tak lagi berpacaran, baru-baru ini. "Wah udah putus lagi," kata bekas pacar pemain sinetron Primus Yustisio ini. Menurut Nafa, lelaki yang selama dua bulan dekat dengannya itu tak suka diekspos. Ia juga tak siap punya pacar seorang public figure. "Saya nggak punya waktu untuk mempertahankan orang yang tak percaya sama saya," kata perempuan asal Magelang, Jawa Tengah ini. Mengenai gosip perselingkuhan dengan seorang lelaki beristri yang menerpa Nafa baru-baru ini, sang ibu, Neneng Indria Kusuma mengaku percaya sepenuhnya kepada sang anak. Neneng mengatakan ia tahu bagaimana sifat, kelakuan, dan keinginan putrinya. Menurut Neneng, saat ini Nafa mengatakan ingin sendiri dan tak ingin memikirkan masalah laki-laki dulu. "Mungkin saya harus sendiri dulu," kata Nafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.