Sukses

Alasan Asty Ananta Setia Dampingi Roger Danuarta, Pacaran kah?

Layaknya seorang kekasih, Asty Ananta rela mengikuti perkembangan Roger selama persidangan hingga menjalani rehabilitasi di Lido Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menimpa Roger, Asty Ananta rela mengikuti perkembangan Roger selama persidangan hingga menjalani rehabilitasi di Lido Sukabumi.
 
Bahkan, saat pembebasan Roger pada hari Selasa (17/2) kemarin, pemain sinetron Saras 008 ini ikut menjemputnya layaknya seorang kekasih. Namun, Asty menolak dikatakan demikian.
 
"Masa ya? Maksud saya gini, kita semua punya teman kan. Kalau teman senang misal ada acara apa diundang pasti usahakan hadir, nah apalagi pada saat teman tertimpa kemalangan atau sakit kan pasti pengen jenguk. Sama saya juga menempatkan seperti itu," katanya di Kemang Utara, Rabu (18/2/2015).
 
Asty mengaku bahwa saat ini dia tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga, Asty pun selalu memberikan dukungan kepada Roger dan juga pada semua sahabatnya yang sedang tertimpa musibah.
 
"Pada saat teman saya mendapatkan hal-hal seperti itu atau tertimpa musibah, sebisanya saya usahakan akan menemaninya," tandasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini