Sukses

Sering Bersama Di Film, Rheina Ipeh-Suami Bantah Lakukan KKN

Di setiap film atau sinetron yang disutradarai Findo Purwono, sang istri, Rheina Ipeh pasti akan mendapat peran. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Ada hal identik dalam film atau sinetron yang disutradarai Findo Purwono. Sang istri, Rheina Ipeh, pasti mendapat peran di produksi tersebut. Misalnya saja di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Saat masih disutradarai Findo, Rheina turut bermain di sinetron yang melejitkan nama Aliando Syarief tersebut.
 
Hal yang sama juga terlihat di film 'Gue Bukan Pocong'. Lagi-lagi, Rheina kebagian peran, sementara Findo duduk di kursi sutradara. Spekulasi pun beredar, Findo-Rheina melakukan KKN alias memonopoli peran. apa jawaban suami istri ini?
 
"Nggak gitu kok, kebetulan perannya sesuai dengan saya, komedi dan ibu-bu betawi. Kalau bukan karakter yang saya bisa, saya nggak mau," kata Rheina di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Ditambahkan Rheina, ia dan suami punya komitmen khusus. Rheina hanya mau syuting bila sutradaranya ialah Findo. Alasannya, dengan begitu ia bisa makin intim dengan suami.
 
"Kalau dia mau pakai pemain lain ya nggak apa-apa, tapi saya komitmen hanya mau main kalau sutradaranya suami saya, hehehe," pungkas Rheina.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini