Sukses

Nikmatnya Oki Setiana Dewi Jadi Ibu Muda

Oki Setiana Dewi merasa bahagia menjadi ibu muda.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Oki Setiana Dewi sedang menikmati masa-masa sebagai ibu muda. Kurang dari tiga bulan lalu, Oki baru saja melahirkan putri yang ia beri nama Maryam.

Oki bercerita, berusia 2,5 bulan, si anak kini tumbuh dengan pesat. Meski begitu, ada pengalaman agak pahit yang dialami Oki usai melahirkan.

"Sempat sedih waktu usianya baru dua minggu, berat badannya turun. Air susu juga susah, sedikit. Dan akhirnya saya coba untuk senang, susunya jadi banyak lagi," kata Oki di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2015).

Kini masa sulit itu berganti dengan kebahagiaan. "Sekarang dia sudah bisa ketawa, selalu ada perkembangan setiap hari. Makanya aku nggak mau ninggalin dia seharian," imbuh Oki.

Wanita berhijab ini berharap si buah hati bisa menjadi anak yang pandai dalam urusan beragama. "‎Saya ingin anak nantinya pandai agama, makanya sedini mungkin kita buat dia tertarik sama nilai-nilai agama," tandas Oki.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini