Sukses

Wanda Hamidah Dinikahi Pengusaha di Hari Valentine

Valentine kali ini agaknya menjadi hari paling indah untuk Wanda Hamidah. Pasalnya, di hari itu, ia dinikahi oleh seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar bahagia yang nyaris saja terlewat. Wanda Hamidah dikabarkan menikah lagi tepat di hari kasih sayang alias Valentine, 14 Februari 2015. Dengan siapa?

Informasi ini terurai lewat foto yang ada di akun Facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel memposting foto-foto saat dirinya dan Wanda menikah sembari memajang buku nikah.

Di foto itu juga terlihat, pernikahan berlangsung privat dan berada di ruangan yang eksklusif. Wanda dan Daniel kompak memakai busana bertema putih. Yang menarik, usai nikah, Wanda-Daniel berfoto bersama anak-anak Wanda dari pernikahan sebelumnya.

Sosok Daniel sebetulnya bukan pria asing. Wanda sempat membawa Daniel ketika menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Diketahui, pernikahan Wanda-Daniel dicatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sayang, sampai saat ini Wanda belum bersedia mengangkat telepon dari Liputan6.com untuk dimintai konfirmasi seputar kabar bahagia tersebut.(Jul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.