Sukses

Bucek Deep Selingkuh dengan Ine Febriyanti?

MAHLIGAI rumah tangga pasangan artis Bucek Deep dan Unique Pricilla digosipkan retak. Pasalnya Bucek berselingkuh. Kabar yang beredar, Bucek terlibat cinta lokasi dengan artis Ine Febriyanti. Bunga kasih di antara keduanya tumbuh ketika mereka sama-sama syuting film layar lebar bertajuk "Beth". Istri Bucek, Cilla--sapaan Unique Priscilla--yang ditemui <i>Hot Shot</i>, tertawa saat mendengar informasi miring tersebut. Cilla mengatakan segala sesuatu yang terjadi di lokasi syuting ant...

MAHLIGAI rumah tangga pasangan artis Bucek Deep dan Unique Pricilla digosipkan retak. Pasalnya Bucek berselingkuh. Kabar yang beredar, Bucek terlibat cinta lokasi dengan artis Ine Febriyanti. Bunga kasih di antara keduanya tumbuh ketika mereka sama-sama syuting film layar lebar bertajuk "Beth". Istri Bucek, Cilla--sapaan Unique Priscilla--yang ditemui Hot Shot, tertawa saat mendengar informasi miring tersebut. Cilla mengatakan segala sesuatu yang terjadi di lokasi syuting antara suaminya dan Ine bukan urusannya. Padahal, pada sebuah adegan, Bucek dan Ine diharuskan berciuman. Ibu satu anak ini juga tak percaya kalau lelaki yang menikahinya dua tahun silam itu berselingkuh. "Kita baik-baik aja. Bucek selalu cerita," ujar Cilla yang mengaku tak peduli dengan gosip tentang urusan rumah tangganya. Ine juga cuek menanggapi gosip tersebut. "Biarin aja. Kabar angin ini," kata bekas kekasih Chilling "Bunglon" ini. Menurut Ine, kedekatannya dengan Bucek saat syuting adalah tuntutan peran. Begitu juga dengan adegan ciuman yang mereka lakukan. Lagi pula Ine mengaku tak pernah lagi bertemu dan berkomunikasi dengan Bucek. "Tapi dia tetap teman saya, pasti," kata Ine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini