Sukses

Hamil Tujuh Bulan, Istri Rubben Onsu Lebih Sehat

Sarwendah, istri Rubben Onsu tengah bahagia lantaran kondisi fisiknya sudah lebih sehat dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Rubben Onsu, Sarwendah tengah bahagia lantaran kondisi fisiknya sudah lebih sehat dari sebelumnya. Usia kehamilan Wenda --sapaan Sarwendah-- kini sudah memasuki tujuh bulan.

Sarwendah mengatakan kini dirinya sudah boleh beraktivitas seperti biasa, namun tetap harus menjaga kondisinya.

"Sekarang aku sudah boleh aktivitas, sudah lewat lima bulan. Enam bulan jalan tujuh bulan. Sekarang sudah boleh jalan-jalan. Posisi kemarin di rumah stres, sekarang supaya rileks," kata Wenda di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/2/2015).

Sarwendah juga mengatakan sangat menikmati segala sesuatunya hingga kini, meski dokter kandungannya mengatakan bahwa kehamilan Wenda berisiko tinggi.

"Aku sih menikmati saja, ini kan perjuangan seorang ibu. Dokter sempat bilang ini kehamilan yang beresiko tinggi. Ya nggak apa-apa sih jalani saja," terang Wenda.

"Sekarang kalau syuting bawa cemilannya lebih banyak. Supaya tenaga tetap ada. Sekarang sih aku juga lebih tahu diri saja, kalau kira-kira sudah kecapekan ya harus stop," tandas Wenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini