Sukses

Ingin Syukuran Tujuh Bulanan, Sarwendah Belum Siap Jadi Ibu

Sampai detik ini, Sarwendah, istri Ruben Onsu masih belum yakin bisa menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan istri Ruben Onsu, Sarwendah sudah memasuki enam bulan. Sarwendah mengatakan akan menggelar syukuran ketika usia kehamilannya masuk tujuh bulan.

"Bulan Maret nanti ada tujuh bulanan, ini kan anak pertama keluarga aku dan keluarga Ruben. Pada excited. Makanya kita mengadakan tujuh bulanan," kata Wenda --sapaan Sarwendah-- di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/2/2015).

Sampai detik ini, Sarwendah masih belum yakin bisa menjadi seorang ibu. "Aduh bisa nggak yah jadi ibu. Tapi pasti ada naluri menjadi ibu nanti. Kan ada kelas memandikan bayi, gendong anak. Jangan sampai salah gendong anak," sambung Wenda.

Mengenai calon nama si jabang bayi, sejauh ini Sarwendah belum memiliki nama yang tepat untuk anaknya. Namun begitu, Wenda tetap akan mencari nama yang bagus untuk anaknya. Karena nama merupakan doa.

"Nama masih mencari-cari. Saya sebagai seorang ibu maunya namanya yang bagus kan. Lahir kira-kira bulan Mei atau Juni, doakan saja yah," tandas Wenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini