Sukses

Kena Begal di Depok, Sekretaris Lucky Hakim Kehilangan Rp10 Juta

Meski tak hilang nyawa, pembegal berhasil membawa kabur uang senilai Rp 10 juta dan juga telepon genggam.

Liputan6.com, Depok Pembegalan di Kota Depok, Jawa Barat, masih kerap terjadi.‎ Semalam, Rabu (18/2/2015), giliran Vinolia yang menjadi korban kebengisan para begal. Meski tak hilang nyawa, pembegal berhasil membawa kabur uang senilai Rp 10 juta dan juga telepon genggam. Vinolia merupakan sekretaris Lucky Hakim.

Atas kejadian ini, artis yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR itu pun mengungkapkan nada keprihatinan. "‎Saya merasa amat sangat prihatin dan sekaligus geram. Apalagi saya dewan dari Dapil Depok, saya mengutuk aksi ini," kata Lucky via BlackBerry Messenger (BBM), Kamis (19/2/2015).

Seperti diketahui, Lucky lolos ke Senayan berkat dukungan dari warga Depok dan Bekasi dalam pemilu lalu. Untuk membayar kepercayaan itu, pecinta hewan itu pun‎ mendesak polisi untuk segera membenahi masalah tersebut.

"Ini sudah jadi bencana dan darurat, sehari saja yang lapor ke polisi bisa 3 sampai 5 kasus, itu pun banyak yang enggan melapor karena merasa percuma lapor karena uang dan motornya nggak akan balik. Artinya  pelaku kejahatan itu tidak pandang tempat dan waktu". Tambah Lucky.

"Maka dari itu saya akan menemui Pimpinan DPRD Kota Depok pada Kamis siang dan kalo perlu juga Walikota Depok untuk membahasnya. Baik membahas solusi atas maraknya aksi begal yang kerap terjadi di Kota Depok," pungkas Lucky.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini