Sukses

Istri Ruben Onsu Ingin Melahirkan Secara Normal

Meski sang dokter mengatakan kehamilan Sarwendah berisiko, namun Sarwendah tetap ingin melahirkan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah, istri Ruben Onsu tengah hamil. Usia kehamilannya sudah memasuki enam bulan. Meski sang dokter mengatakan kehamilan Sarwendah berisiko, namun Sarwendah tetap ingin melahirkan secara normal.

"Aku pengin normal, nggak tahu ya lihat kondisi saja. Aku malah mikir pas dia lahir bagaimana menjaga dia," kata Sarwendah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/2/2015).

Wanita yang akrab disapa Wenda ini mengatakan sudah memiliki dokter pilihannya untuk persalinannya nanti. Wenda mengatakan sudah merasa nyaman dengan sang dokter.

"Aku sudah ada Rumah Sakit di Menteng, aku sudah nyaman diperiksa, mereka care, dokter aku care. Aku kalau mau makan makanan baru yang belum pernah aku makan, biasanya aku telpon dia, boleh nggak dimakan," terang Wenda.

Wenda juga mengatakan sampai sejauh ini dirinya belum mempersiapkan segala macam perlengkapan bayi. "Beli barang nggak boleh, kan pamali kalau belum tujuh bulan," tandas Wenda.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini