Sukses

Kembangkan Karir, Deasy Natalina Gandeng Rapper Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Deasy Natalina menggandeng musisi Malaysia untuk single terbarunya. Di bawah produser DJ Fuzz, Deasy menggandeng duo rapper asal Malaysia, Lawa Nie Geng dengan menggarap single berjudul Aduh Sayang. Deasy memang ingin melebarkan kariernya dengan memulai debut awal di Malaysia.

"Kita mau kerjasama dengan Dj Fuzz yang sangat happening saat ini di Malaysia, mudah-mudahan lagunya sukses," kata Deasy kepada wartawan baru-baru ini.

Deasy menjelaskan jika single yang rencanannya akan dirilis pada bulan Maret mendatang itu sedikit berbeda dengan beberapa lagu sebelumnya. Dengan balutan RnB dan Reggae, Deasy berusaha tetap menunjukan nuansa pop yang diusungnya.

"Kalau kesulitan menyanyikannya sih nggak ada ya, karena lagunya nice, easy listening banget. Jadi tidak terlalu susah untuk menyesuaikan warna lagu pop, hiphop dan RnB yang dibuat DJ Fuzz," katanya.

Pilihan untuk memproduseri penyanyi Indonesia diakui oleh DJ Fuzz tak sembarangan dipilihnya. Deasy, katanya, banyak memiliki keunikan sehingga ia pun memutuskan bekerjasama.

"Last month saya dengar CD-nya Deasy, saya suka. Terus saya bilang ayo kita bikin kolaborasi sama rapper Malaysia dan Deasy. Karena Deasy unik dan ini merupakan ide yang baru," ujar DJ Fuzz.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Lagu Hits Michael Jackson, BoA Pinjamkan Suaranya
Artikel Selanjutnya
Diproduseri Andika Kangen Band, Gallaxy Band Luncurkan Lagu Baru