Sukses

Tetangga Tak tahu Wanda Hamidah Langsungkan Pernikahan

Pernikahan keduanya bisa dibilang memang dilakukan diam-diam tanpa diketahui media.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politisi Wanda Hamidah diketahui sudah menikah dengan kekasihnya Daniel Patrick Hadi Schuldt. Pernikahan keduanya bisa dibilang memang dilakukan diam-diam tanpa diketahui media.

Pernikahan Wanda dan Daniel diketahui dilakukan di kediaman orang tua Wanda di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 14 Februari kemarin.

Dalam acara akad nikah itu sama sekali tak ada janur kuning yang terpasang layaknya orang menikah. Menurut salah satu penjaga, pernikahan keduanya memang hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

"Nggak ada janur kuning. Kalau terpasang kan berarti ngundang orang-orang," kata salah seorang penjaga kediaman orang tua Wanda di Jalan Bangka 7 No.10A, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2015).

Meski begitu, ia mengatakan tetap ada tenda yang terpasang dalam acara tersebut.

"Tenda ada, tapi kalau janur nggak ada memang," lanjutnya.

Pernikahan Wanda digelar di rumah orangtua Wanda di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Tak banyak yang datang saat acara berlangsung. Bahkan, salah satu tetangga tidak mengetahui jika Wanda melakukan pernikahan.

"Saya malah baru tahu kalau ada pernikahan," ujar salah satu tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.