Sukses

Neni Anggraeni Jadi Korban Delay Lion Air

Neni mengalami delay sejak pukul 17.00

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang dialami para penumpang pesawat Lion Air di bandara Soekarno Hatta sejak Rabu (18/2/2015), juga dirasakan artis Neni Anggraeni. Ia mengalami delay, seharusnya pukul 17.00 Wib terbang ke Yogya hingga kini masih belum mendapat kepastian.

Menurut pemain film The Legend Trio Macan ini, boarding louge sudah penuh sesak oleh penumpang yang menunggu pesawat. Bahkan, Neni Anggraeni melihat banyak barang yang rusak karena amukan massa.

"Penumpang yang dari kemarin saja banyak yang belum terbang. Mereka ngamuk dengan merusak barang, tadi aku sempat merekam. Kebetulan aku ada di executive louge yang jaraknya cukup jauh dari mereka, tapi masih dengar teriakan mereka, dan ledakan listrik," ungkap Neni Anggraeni, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Kamis (19/2/2015).

Ditambahkan Neni Anggraeni, petugas Lion Air tak terlihat satu orang pun. Sementara, orang-orang berseragam bandara hanya tampak segelintir. "Asli ini serem, baru sekali aku lihat kejadian seperti ini," tambahnya.

Kemarahan penumpang Lion Air, menurut Neni Anggraeni membuat AirAsia memindahkan calon penumpangnya ke lantai bawah. Dan kini, dirinya hanya bisa berdoa saja.

"Bless me saja deh, di dalam masih rusuh. Dan aku nggak tahu sampai kapan nunggu ini. Kalau malam ini nggak terbang juga, mungkin aku naik penerbangan paling pagi, besok," tandas Neni Anggraeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini