Sukses

Tanpa Kim Kardashian, Kanye West Makan Malam dengan Taylor Swift

Kanye West terlihat makan malam bersama Taylor Swift berdua saja. Sedangkan Kim Kardashian sudah pulang ke Los Angeles.

Liputan6.com, New York Kanye West baru-baru ini terlihat berada di restoran The Spotted Pig di New York City. Bersama seorang wanita, namun bukan sang istri, Kim Kardashian.

Kanye West memilih Taylor Swift untuk makan malam bersama pada Selasa (17/2/2015). Bukan tanpa alasan, keduanya bertemu. Lantaran, menurut laman Aceshowbiz, Kamis (19/2/2015), rapper ini berencana berkolaborasi dengan Taylor.

Dalam beberapa foto yang diperoleh X17online.com, Taylor Swift terlihat mengenakan mantel coklat, dipadukan dengan stocking tipis jala hitam, memperlihatkan kakinya yang panjang serta sepatu bot hitam berhak. Rambutnya yang pendek ditata rapi.

Kanye West dan Taylor Swift makan malam bersama (dok: X17online)

Sementara, Kanye West memilih tampil santai dengan kaus berhoodie merah marun dipadukan jaket biru. Dan bapak satu anak ini memilih celana abu-abu yang dipadankan dengan sepatu coklat.

Keduanya terlihat dalam kondisi yang sangat baik ketika meninggalkan tempat. Sebelumnya, Taylor Swift muncul di acara `Late Night With Jimmy Fallon`. Sedangkan Kanye West memilih bertahan di New York City untuk bertemu rekan duetnya, dan Kim Kardashian dan putrinya sudah pulang ke Los Angeles sehari sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Searcrest, Kanye West mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Taylor Swift. "Ya (Taylor) ingin masuk studio, dan kita pasti akan masuk," ujar Kanye West kepada Ryan.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini