Sukses

Eno Akhirnya Mengaku Hamil di luar Nikah

BERDUSTA itu ternyata tak enak untuk sebagian orang. Seorang di antara yang merasakan hal itu adalah mantan penyanyi cilik Eno Lerian. Eno yang menikah diam-diam dengan teman sekampusnya, Muhammad Nayaka Untara, akhirnya mengaku telah hamil di luar nikah, Senin (24/3). Padahal, beberapa waktu silam secara tak langsung kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini menyangkal bahwa dirinya sedang mengandung. Itulah sebabnya, ia dan sang suami meminta maaf kepada publik karena telah berbohong. Alasannya, s...

BERDUSTA itu ternyata tak enak untuk sebagian orang. Seorang di antara yang merasakan hal itu adalah mantan penyanyi cilik Eno Lerian. Eno yang menikah diam-diam dengan teman sekampusnya, Muhammad Nayaka Untara, akhirnya mengaku telah hamil di luar nikah, Senin (24/3). Padahal, beberapa waktu silam secara tak langsung kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini menyangkal bahwa dirinya sedang mengandung. Itulah sebabnya, ia dan sang suami meminta maaf kepada publik karena telah berbohong. Alasannya, saat itu mereka belum siap. Eno mengaku berani mengungkapkan kehamilannya tersebut karena merasa hidupnya tak tenang. Pasalnya, ia bakal selalu dikejar-kejar pertanyaan seputar pernikahan dan tubuhnya yang semakin gemuk. Namun, setelah mengungkapkan segalanya, Eno dan Naya--sapaan akrab Nayaka--mengaku lega. "Kita sekarang sudah lebih tenang," kata pemilik nama Dwi Retno Rahastri Lerian ini. Mengenai kehamilannya, Eno mengaku sudah lima bulan mengandung. Saat pertama kali mengetahui dirinya hamil, perempuan berkulit coklat ini mengaku selalu menghindar jika diajak bicara oleh kedua orangtuanya. "Aku takut ketahuan," kata Eno yang ngidam es kelapa muda dan kue black forest ini. Namun, lama-kelamaan kehamilan itu diketahui orangtua Eno. Pelantun lagu "Dakocan" ini akhirnya mengaku. Menurut Eno, kedua orangtuanya sangat bijaksana. Meski, wajah mereka sudah tercoreng dengan perbuatan anaknya, Eno malah dirangkul dan dituntun kembali ke jalan yang benar. Eno dan Naya akhirnya dinikahkan. "Aku bersyukur banget Naya bertanggung jawab sekali," kata Eno yang mengaku menyesal telah membuat malu keluarga. Biar pahit, kejujuran itu memang lebih baik ketimbang berdusta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini