Sukses

Justin Bieber Hanya Ingin Bercinta dengan Selena Gomez

Justin Bieber sangat ingin kembali berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tahu apa yang diinginkan hatinya, yaitu kembali ke mantan kekasihnya, Selena Gomez. Padahal, banyak wanita yang sudah dipacarinya.

Namun, pelantun Baby ini, menurut laman Hollywoodlife, Kamis (19/2/2015), sangat ingin kembali berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Untuk membuktikan itu, Justin Bieber melarang dirinya berhubungan seks sampai ia kembali kepelukan pelantun Come & Get It.



"Kalau Justin berada dalam komitmen berhubungan, dia akan melakukan hubungan seks lagi, dan dia berharap itu dengan Selena," ungkap seorang sumber. Sampai saat itu, "Dia melarang seks dalam hidupnya."

Dan Justin Bieber merasa sekarang sedang berjuang memenangkan cinta Selena Gomez kembali. "Justin berbicara dengan Flyod Mayweather tentang bagaimana petinju tidak melakukan hubungan seks ketika mereka berlatih untuk pertarungan besar-dan Justin merasa seperti dalam perjuangan hidup. Dia berjuang untuk masa depan karier, dan yang lebih penting Selena," lanjut sumber itu lagi.



Sayangnya, beberapa waktu lalu Selena Gomez berpikir DJ Zedd adalah kekasih yang lebih baik dari Justin Bieber. "Selena mengatakan Zedd adalah kekasih utama, dan lebih baik dari Justin. Dia lebih perhatian, lebih mersar, berbisik padanya adalah cara yang lebih bergairah dalam berciuman, dan bercinta berjam-jam," ujar orang dalam.(Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.