Sukses

Alyssa Soebandono Mulai Jalani Persalinan

Tak lama lagi pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akan berstatus sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akan berstatus sebagai orangtua. Sebab, Alyssa Soebandono diketahui tengah mempersiapkan proses persalinan anak pertamanya.

Proses persiapan persalinan Alyssa Soebandono diunggah di akun Instagram @alyssasoebandono_lovers pada Kamis (19/2/2015) malam. Terlihat, Alyssa Soebandono sudah menggunakan pakaian operasi.

"Bismillahirahmannirohim. Dengan membaca surat al-fatihah bersama. Semoga persalinan kak icha diberi kelancaran dan kemudahan. Semoga diberi anak yang sholeh&sholeha. Amin we love you kak!," tulis caption foto tersebut.

Alyssa Soebandono diketahui sudah berada di ruang persalinan Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan sejak Kamis (19/2/2015) kemarin. Diduga, ia menjalani proses persalinan anak pertamanya dari pernikahan bersama Dude Harlino melalui operasi caesar.

Sementara itu, Dude Harlino berusaha untuk menguatkan mental sang istri untuk menjalani persalinan baik normal atau caesar. Dude pun meminta sang istri untuk terus berdoa yang terbaik.

"Icha sama saya mempersiapkan dua-duanya," ujar Dude. "Mau caesar atau normal, jika di last minute bayinya muter dan terpaksa caesar, insya Allah. Yang penting menguatkan mentalnya Icha agar siap caesar dan normal," kata Dude Harlino beberapa waktu lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini