Sukses

Foto Seksi Angelina Jolie Saat Remaja Terlihat Mirip Cinta Laura

Ada beberapa foto Angelina Jolie saat berumur 16 tahun yang belum pernah beredar.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie kini sudah hidup bahagia dengan Brad Pitt bersama enam orang anaknya diusia 36 tahun. Aktris ternama Hollywood itu juga tetap terlihat cantik diumur yang tak muda lagi. Tetapi pernahkah melihat wajah Angelina Jolie saat remaja?

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (20/2/2015), album foto Angelina Jolie saat berumur 16 tahun terkuak. Ia tampak berpose bak model ternama dengan mengenakan pakaian seksi. Jolie memakai bikini bernuansa ungu tua dan juga swimsuit hitam.

Wajah Angelina Jolie saat remaja sekilas terlihat mirip Cinta Laura. Bibir merahnya serta bagian mata kedua artis beda negara ini tampak serupa. Mereka juga memiliki rambut pirang panjang yang hampir selalu dibiarkan terurai.

Foto masa remaja bintang Maleficent itu dipotret oleh Sean McCall pada 1991. Beberapa pose Angelina Jolie tampak seperti gaya Cinta Laura saat melakukan pemotretan. Riasan wajah mereka pun natural.

Coba lihat beberapa pose Angelina Jolie saat mengenakan swimsuit hitam bertali mutiara. Wajahnya nampak tak banyak berubah hingga usianya kini. Ini bukanlah foto pertama Jolie muda yang terkuak. Sebelumnya sempat beredar foto Jolie saat berumur 19 tahun.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini