Sukses

Selamat, Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Laki-laki

Alyssa Soebandono sudah berada di ruang persalinan rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, sejak Kamis (19/2/2015) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui persalinan, Alyssa Soebandono akhirnya resmi menyandang status baru sebagai ibu. Istri aktor Dude Harlino ini diketahui melahirkan bayi laki-laki.

Kelahiran anak Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino diumumkan melalui akun Twitter para fans dan penggemarnya @AlyssaSLovers, Jumat (20/2/2015).



"Alhamdulillah ya allah. Terima kasih atas kelancaran yg engkau berikan untuk kak icha melahirkan. Alhamdulillah, kak icha sdh melahirkan," tulis akun tersebut.

"Alhamdulillah.. Kak Icha telah melahirkan seorang putra yang ganteng dan gagah. Semoga menjadi anak yang sholeh&kebanggaan keluarga. Amin," tambah dia.

Alyssa Soebandono sudah berada di ruang persalinan rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, sejak Kamis (19/2/2015) kemarin. Saat dihubungi Liputan6.com, pihak keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino masih belum bersedia memberikan keterangan seputar kabar bahagia tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.