Sukses

Agnes Monica Sedang Jatuh Cinta dengan Siapa?

Wajah Agnes Monica saat bangun tidur ini tak menghalangi niatnya untuk bilang `I Love You`. Untuk siapa?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica, bintang dan penyanyi multitalenta ini memang kerap kali menarik perhatian publik dengan karya lagu dan kiprahnya di dunia musik internasional. Agnes selalu disibukkan dengan banyak kegitan entah manggung di luar negeri atau dengan membuat lagu baru.

Meski sudah lama tak menampakkan batang hidungnya, Agnez Mo--panggilan akrab Agnes Monica-- masih terbilang aktif di akun Instagramnya. Ia sering berinteraksi dengan para penggemarnya lewat jejaring sosial itu.

Hari ini, Jumat (20/2/2015) pelantun Coke Bottle tersebut mengunggah fotonya ketika berada di atas ranjang. Agnez Mo masih berwajah layaknya orang bangun tidur. Ia juga menuliskan caption, `You... I lOve you`.



Tak ada keterangan foto itu ditujukan untuk siapa dan juga lokasi pengambilan foto itu. Dalam gambarnya, Agnes selfie sambil berbaring dan menunjuk ke arah kamera.

Namun wanita yang pernah berkolaborasi dengan Michael Bolton ini memang tak menyebutkan maksud dari `you`dalam fotonya ini. Bisa jadi, siapa saja. Memang Agnes tak pernah banyak bicara soal kisah cintanya selama ini.

Atau mungkin mantan penyanyi cilik ini memang sedang dilanda asmara?(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.