Sukses

Cerita Tara Reid yang Keranjingan Jatuh Cinta

Tara Reid mengaku dirinya memang suka saat jatuh cinta kepada pria yang ia sukai. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Tar Reid merupakan artis cantik yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan beberapa pria, salah satunya dengan Carson Daly. Tara Reid bertemu dengan Carson Daly pada 2000 silam. Kemudian, keduanya sempat bertunangan. Sayangnya, Tara Reid memutuskan tak melanjutkan hubungan dengan Carson Daly.

Tara Reid dikabarkan memiliki hubungan dengan musisi ternama Erez Eisen pada 2013 hingga 2014. Namun kelanjutan hubungan Tara Reid dengan Erez Eisen pun tak jelas.

Menurut Tara Reid pengalamannya jatuh cinta dengan seorang pria adalah momen yang memang ia sukai. Tara Reid mengatakan, "saat mengalami itu kau akan merasakan ada kupu-kupu di dalam perutmu."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/814236/big/026760400_1424411508-1014-121_intouch.jpg

"Saya suka saat tengah jatuh cinta. Saya menyukai romantisme. Itu sangat menakjubkan. Di awal hubungan, itu adalah momen terpenting dan tak terlupakan. kau seolah merasakan kupu-kupu terbang di dalam perutmu," tambah Tara Reid saat diwawancarai majalah fesyen CLEO, dilansir dari Us Magazine, Jumat (20/2/2015).

Meski suka dengan momen jatuh cinta, Tara Reid mengaku belum kembali terpikat dengan pria mana pun. "Saya berharap cinta yang saya rasakan akan  berlangsung selamanya. Saya tak pernah menyerah untuk jatuh cinta."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini