Sukses

Nafa Urbach Pacaran dengan Anak Ahmad Albar

SETELAH putus dari aktor Primus Yustisio dua tahun silam, Nafa Urbach mengaku baru pacaran lagi. Lelaki yang kini mengisi hati Nafa adalah putra <i>rocker</i> gaek Ahmad Albar. Menurut Nafa mereka baru beberapa bulan pacaran. Kendati demikian, penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 ini tak berkenan sang kekasih di-<i>expose</i>. Alasannya, pacarnya itu adalah orang biasa dan bukan datang dari kalangan selebriti. "Dia orangnya sederhana saja," kata Nafa yang mengaku pacarnya ...

SETELAH putus dari aktor Primus Yustisio dua tahun silam, Nafa Urbach mengaku baru pacaran lagi. Lelaki yang kini mengisi hati Nafa adalah putra rocker gaek Ahmad Albar. Menurut Nafa mereka baru beberapa bulan pacaran. Kendati demikian, penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 ini tak berkenan sang kekasih di-expose. Alasannya, pacarnya itu adalah orang biasa dan bukan datang dari kalangan selebriti. "Dia orangnya sederhana saja," kata Nafa yang mengaku pacarnya itu ikut membantu pembuatan album kedelapannya. Tentang gosip menjadi "simpanan" seorang pejabat, Nafa berang. Perempuan bertubuh sintal itu mengaku bahwa berita tersebut tak benar. "Tolong dicatat itu fitnah," ujar Nafa. Asal tahu saja, berita miring tersebut beredar lantaran Nafa lebih memilih tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, daripada di rumah orangtuanya di Cibubur, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini