Sukses

10 Artis yang Nikah di Hari Valentine

Beberapa artis Hollywood ini memilih untuk melepas masa lajang di hari kasih sayang. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Hari kasih sayang telah berlalu. Momen yang dilangsungkan setiap 14 Februari itu memang dianggap sebagai ajang untuk menunjukkan cinta dan kasihnya kepada orang yang disayang.

Namun bulan Februari masih belum dilewatkan. Bulan Februari memang identik dengan bulan yang penuh dengan cinta. Wajar saja jika momen Valentine pun terasa kental sepanjang bulan ini.

Beberapa artis di dunia pun merayakan hari kasih sayang dengan cara mereka sendiri. Bahkan, menunjukkan cintanya kepada pasangan dengan melangsungkan pernikahan.  Siapa saja mereka?

Baca juga:

10 Gaun Pernikahan Artis Termahal di Dunia

Daftar 10 Implan Payudara Termahal Artis Hollywood

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

6 Musisi Terkenal yang Mati Ditembak

6 Videoklip Ini Sering Membuat Pria Berfantasi

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Pamela Anderson Lee dan Tommy Lee

10. Pamela Anderson Lee dan Tommy Lee

Pasangan Pamela Anderson Lee dan Tommy Lee memutuskan untuk mengukuhkan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan di tahun 1995. Keduanya memang melakukan pernikahan kilat karena baru bertemu selama tiga hari.



Alasannya, keduanya telah merasa sangat nyaman satu sama lainnya. Mereka pun memutuskan segera menikah di pantau Cancun di Mexico.

Kala itu, Pamela Anderson menikah dengan mengenakan bikini seksi. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 2001. Namun sempat rujuk di tahun 2008, kembali berpisah 2010.

3 dari 11 halaman

9. Rita Hayworth dan James Hill

9. Rita Hayworth dan James Hill

Rita Hayworth dan James Hill disebut sebagai pasangan Hollywood paling manis di usia 1940-an. Kala itu, Rita Hayworth dan James Hill berusaha mencari peruntungan dalam cinta dengan menikah di hari kasih sayang di tahun 1958.

Keduanya pun sempat merasakan kebahagiaan menjalankan dalam biduk rumah rumah tangga selama tiga tahun. Sayangnya, tahun 1961 keduanya memilih mengakhiri pernikahan mereka.

4 dari 11 halaman

8. Meg Ryan dan Dennis Quaid


8. Meg Ryan dan Dennis Quaid

Meg Ryan dan Dennis Quaid juga disebut sebagai pasangan paling sempurna di Hollywood. Keduanya menambatkan cinta mereka dalam pernikahan di hari kaish sayang di tahun 1991.

Sayangnya, pernikahan Meg Ryan dan Dennis Quaid tak berlangsung salam. Setelah mengadopsi seorang anak yang dinamakan Jack Quaid, keduanya berpisah di tahun 2001.

 

5 dari 11 halaman

7. Calista Flockhart dan Harrison Ford


7. Calista Flockhart dan Harrison Ford

Calista Flockhart dan Harrison Ford adalah pasangan yang membuat publik iri dengan romantisme yang mereka pancarkan. Hari kasih sayang dianggap momen paling pas untuk mewujudkan cinta mereka.

Akhirnya, Calista Flockhart dan Harrison Ford memutuskan bertunangan di hari valentine 2009. Akhirnya, pernikahan keduanya pun dilangsungkan di Juni 2010. Meski bukan di hari kasih sayang, momen Valentine juga sempat dirasakan keduanya. Hingga saat ini, pernikahan mereka masih langgeng.

6 dari 11 halaman

6. Adriana Lima dan Marko Jeric

 
6. Adriana Lima dan Marko Jeric

Adriana Lima dan Marko Jeric merupakan salah satu artis Hollywood yang memutuskan menikah di hari kasih sayang. Momen tak terlupakan itu berlangsung 2009 silam.

Tak lama setelah menngucapkan janji suci, keduanya melangsungkan pesta pernikahan besar-besaran untuk keluarga, kerabat dan juga teman. Sayangnya, pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Adriana Lima dan Marko Jeric memutuskan bercerai pada 2014.

 

7 dari 11 halaman

5. Rhea Pillai dan Sanjay Dutt

 
5. Rhea Pillai dan Sanjay Dutt

Dari dunia Hollywood, kini terbang ke dunia hiburan Bollywood. Aktor India yang namanya tak asing lagi yaitu Sanjaj Dutt ternyata memilih hari kasih sayang untuk melepas masa lajang.

Rhea Pillai dan Sanjay Dutt menikah di hari kasih sayang di tahun 1998. Rhea Pillai pun dianggap sebagai wanita yang sukses mendampingi aktor fenomenal Bollywood. Sayangnya, keduanya bercerai 2008 silam.

8 dari 11 halaman

4. Mandira Bedi dan Raj Kaushal

4. Mandira Bedi dan Raj Kaushal

Satu lagi pasangan dari dunia hiburan Bollywood, Mandira Bedi dan Raj Kaushal. Mmeutuskan untuk membuktikan rasa cintanya, keduanya memilih menikah di hari kaish sayang pada 1999 silam.

Keduanya pun merasa bahagia dengan pernikahannya hingga memiliki anak pertama di tahun 2011 silam. Hingga saat ini, keduanya pun masih menjalani bahtera rumah tangga dengan langgeng.

9 dari 11 halaman

3. Salma Hayek dan Henry Pinnault

3. Salma Hayek dan Henry Pinnault

Salma Hayek dan Henry Pinnault dikabarkan telah menjalin hubungan cukup lama. Akhirnya, atas nama cinta keduanya mmeutuskan melangsungkan pernikahan di hari kasih sayang pada 2009 silam di Paris, Prancis.

Keduanya memggelar pesta meriah untuk keluarga, kerabat dan rekan-rekannya. Momen tak terlupakan tersebut rupanya terus dikenang Salma Hayek dan Henry Pinnault. Mereka bahkan memberikan nama putri mereka dengan Valentina.

10 dari 11 halaman

2. Britney Spears dan Jason Trawick

2. Britney Spears dan Jason Trawick

Britney Spears memutuskan untuk menjajal kehidupan cintanya yang telah beberapa kali kandas. Britney Spears memilih Jason Trawick sebagai pendamping hidupnya.

Setelah beberapa lama berhubungan, Britney Spears and Jason Trawick memutuskan untuk bertunangan di hari Valentine pada 2011 silam. Britney Spears diberikan cincin tunangan yang indah oleh Jason Trawick.

11 dari 11 halaman

1. Sharon Stone dan Phil Bronstein


1. Sharon Stone dan Phil Bronstein

Sharon Stone dan Phil Bronstein rupanya terpikat satu sama lain satau bertemu di sebuah acara. Keduanya memutuskan berkencan selama beberapa waktu. Akhirnya, Sharon Stone dan Phil Bronstein memutuskan menikah di hari kasih sayang.

Momen di hari bahagia itu pun makin sakral karena Sharon Stone dan Phil Bronstein menikah di kediaman mempelai wanita. Sayangnya, pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Di tahun 2004, Sharon Stone dan Phil Bronstein bercerai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini