Sukses

Wanda Hamidah Dinikahi Pengusaha Dengan Emas 14 Gram

Wanda Hamidah dipersunting pengusaha Daniel Patrick Hadi pada 14 Februari 2015.

 
Liputan6.com, Jakarta Tanpa gembar-gembor, Wanda Hamidah memutuskan nikah lagi dengan pengusaha bernama Daniel Patrick Hadi pada 14 Februari 2015. Lantaran nikah di hari Valentine, Daniel pun memutuskan memberi mas kawin sesuai tanggal romantis tersebut.
 
Hal itu dikemukakan oleh H. Asep Edwan, Sag, MA selaku Kepala KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Wanda dan Daniel menikah dengan penghulu dari kantor KUA tersebut.
 
"Pernikahannya di rumah ibunda Wanda di Jalan Bangka 7. Mas kawinnya emas seberat 14 gram," kata Asep, Jumat (20/2/2015).
 
 
Wanda memang tak pernah berkata-kata soal pernikahan ini. Yang pasti, ia sempat membawa Daniel saat menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina beberapa waktu lalu.
 
Pernikahan Wanda-Daniel pun terkuak setelah Daniel memajang foto keduanya di akun Facebook. Di foto-foto itu, keduanya serasi mengenakan busana bertema putih. (Jul)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.