Sukses

Ariana Grande Kesal Terus Di-bully Soal Tubuh

Ariana Grande banyak menddengar komentar negatif mengenai bentuk tubuhnya. Seperti apa kekesalannya?

Liputan6.com, Los Angeles Seiring berjalannya waktu, mantan artis cilik Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Ia mulai mengenakan dress mini dan ketat. Bahkan, Ariana Grande terlihat makin vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuhnya di depan publik.

Tampaknya perubahan yang dilakukan Ariana Grande membuat dirinya menjadi bahan bully atau cemoohan. Publik menilai jika tubuh Ariana Grande dalam balutan busana yang seksi tak cukup menarik. Araina Grande disebut memiliki tubuh yang kurus, jauh dari kata seksi. Hal tersebut pun banyak mewarnai media sosial.

Ariana Grande yang tampil dalam NBA All-Star bersama Nicki Minaj mendapatkan banyak komentar negatif. Merasa kesal, Ariana Grande akhirnya membalas cemoohan orang-orang tak bertanggung jawab itu.



"Banyak orang yang merasa sombong. Berhentilah membuat orang lain merasa buruk tentang tubuhnya. Tak ada masalah berbedari dari orang lain, baik itu seksi atau kurus. Sejak kapan masyarakat bisa menilai apa yang kau pikir salah mengenai tubuh orang lain? Lebih baik, kita bersenang-senang saja!" tulis Ariana Grande, dilansir dari Us Magazine, Jumat (20/2/2015).



"Saya menikmati lagu dengan menggoyangkan bokong saya yang imut, indah dan mungil disaming Nicki Minaj yang memang seksi. Keduanya memang sangat menakjubkan. Bagaimana jika kita mulai menghargai tubuh orang lain agar merasa lebih baik?"


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini