Sukses

Pernikahan Wanda Hamidah-Daniel Terkesan Terburu-Buru

Berkas pernikahan baru dimasukkan di hari-hari jelang pernikahan, tepatnya pada 11 Februari.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah dinikahi pengusaha bernama Daniel Patrick Hadi pada 14 Februari lalu. Ada kesan pernikahan ini terburu-buru dan berlangsung tertutup.

Pasalnya, berkas pernikahan baru dimasukkan di hari-hari jelang pernikahan, tepatnya pada 11 Februari. Dituturkan Asep Edwan SAg, MA selaku Kepala KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pernikahan berlangsung cepat.



"Relatif cepat ya, asal memenuhi dispensasi kecamatan," kata Asep di kantornya, Jumat (20/2/2015).

Meski baru memasukkan berkas dan menikah, Asep menilai pernikahan ini sah lantarann seluruh berkas sudah lengkap. Lagipula, baik keluarga Wanda dan Daniel juga hadir di hari sakral tersebut.

"Sudah memenuhi syarat menikah wali ada, semua terpenuhi, pernikahan sesuai pernikahan," pungkas Asep.

Kabar pernikahan Wanda Hamidah terungkap lewat foto yang ada di akun Facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel memposting foto-foto saat dirinya dan Wanda menikah sembari memajang buku nikah pada 14 Februari 2015.

Di foto itu juga terlihat, pernikahan berlangsung privat dan berada di ruangan yang eksklusif. Wanda dan Daniel kompak memakai busana bertema putih. Yang menarik, usai nikah, Wanda-Daniel berfoto bersama anak-anak Wanda dari pernikahan sebelumnya.

(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini