Sukses

Wanda Hamidah Nikah Karena Desakan Ibunda?

"Pernikahan dari keinginan ibu wanda, kan dia merekomendasikan ke KUA sini," kata Kepala KUA

Liputan6.com, Jakarta Lantaran dilakukan secara tertutup dan terkesan dadakan, banyak spekulasi yang mengiringi pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi. Ada kabar, pernikahan ini terjadi karena desakan ibunda Wanda, benarkah?

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda-Daniel menikah pada 14 Februari lalu di kediaman ibunda Wanda di Jalan Bangka 7, Mampang, Jakarta Selatan. Keduanya dinikahkan oleh penghulu dari KUA Mampang.

Kepala KUA Mampang Prapatan, Asep Edwan SAg, MA memaparkan bahwa sang ibulah yang menginginkan pernikahan ini. "Pernikahan dari keinginan ibu wanda, kan dia merekomendasikan ke KUA sini," kata Asep, Jumat (20/2/2015).



Sebelum menikah, Daniel memutuskan pindah agama pada 23 Januari lalu. Setelah mualaf, keduanya mendaftarkan berkas pernikahan pada 11 Februari lalu.

Wanda-Daniel memang tidak mengumumkan pernikahan ini kepada awak media. Daniel hanya mengunggah foto pernikahan lewat akun Facebook-nya baru-baru ini.

Kabar pernikahan Wanda Hamidah terungkap lewat foto yang ada di akun Facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel memposting foto-foto saat dirinya dan Wanda menikah sembari memajang buku nikah pada 14 Februari 2015.

Di foto itu juga terlihat, pernikahan berlangsung privat dan berada di ruangan yang eksklusif. Wanda dan Daniel kompak memakai busana bertema putih. Yang menarik, usai nikah, Wanda-Daniel berfoto bersama anak-anak Wanda dari pernikahan sebelumnya.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini