Sukses

Johnny Depp dan Amber Heard Batal Bulan Madu

Johnny Depp dan Amber Heard baru menikah awal bulan ini dalam sebuah upacara pribadi, di rumah mereka di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard baru saja menikah awal Februari 2015 dalam sebuah upacara pribadi, di rumah mereka di Los Angeles. Dan pesta perayaan pun digelar di Little Hall's Pond Cay di Bahamas secara sederhana.

Sayangnya, pengantin baru ini belum menikmati bulan madu di pulau pribadi pemain film The Pirates of the Caribbean ini, karena Amber Heard sudah harus kembali bekerja. Bahkan, saat ini pemain The Rum Diary ini sedang latihan tari di London untuk film terbarunya berjudul The Danish Girl.

Menurut surat kabar Daily Mirror, Amber Heard telah bekerja keras di studio Pineapple Dance, Inggris. "Sementara Amber yang bertunangan dengan Johnny berakhir dengan kebahagiaan karena telah dinikahi. Dia benar-benar seorang aktris yang serius, dan bertekad untuk mendapatkan perannya itu."



"Amber telah bekerja keras di studio tari sampai lima jam sehari. Tidak hanya bertekad untuk mendapatkan peran itu, tapi dia juga ingin mencapai tubuh yang menyakinkan sebagai penari balet," lanjut sumber, dilansir Dailymail, Kamis (19/2/2015).



Amber Heard akan beradu akting dengan Eddie Redmayne, dalam film yang menceritakan tentang seorang pelukis Denmark, Einar Wegener yang menjalani operasi perubahan seksual.

Johnny Depp dan Amber Heard diyakini telah memilih menikah bulan ini, karena jadwal syuting keduanya yang padat. Seorang teman menjelaskan, "Dia syuting film di London, dan Johnny bersiap-siap untuk film Pirates of the Caribbean berikutnya di Australia." (Mer/Ade)





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.