Sukses

Alasan Alyssa Soebandono Pilih Melahirkan Sesar

Sebelumnya, dokter menyerahkan pilihan persalinan kepada Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino mengungkap kabar bahagia lantaran sang istri, Alyssa Soebandono, baru saja melahirkan putra pertamanya. Diakui Dude, Icha-sapaan Alyssa-melahirkan secara sesar.

Dude menyebut, tak ada alasan khusus dalam pemilihan proses kelahiran tersebut. "Terpulang kepada ibunya. Memang dokter dan semuanya menyerahkan sama Icha bagaimana siapnya. Sudah menimbang, akhirnya pilih sesar, nggak ada masalah kok," kata Dude di Kemang Medical Care, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).
 
Proses persalinan pun berjalan lancar. Icha melahirkan buah hati yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino itu pada Kamis, 19 Februari pukul 20.27 WIB.
 
Di lain sisi, dokter Ahmad Mediana, Spog yang mengawal proses persalinan ini menuturkan kalau Icha memilih sesar lantaran posisi kepala bayi.
 
"Jadi kepalanya tidak pada jalur lahir. Takutnya daripada sudah maksain normal tapi nggak keluar juga, jadi lebih baik sesar. Saya yakin kok yang namanya ibu pasti memilih yang terbaik buat anaknya," ungkap Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini