Sukses

Bruce Jenner Akan Umumkan Rencana Operasi Ganti Kelamin

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah seorang sahabat keluarga Kardashian baru-baru ini. (foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner yang merupakan ayah tiri dari Kim Kardashian, sering sekali dikabarkan oleh berbagai media kalau dirinya ada keinginan untuk mengubah jenis kelaminnya. Rencana itu sangat santer terdengar setelah tidak lama bercerai.

Majalah People di akhir Januari 2015 silam mengabarkan kalau Bruce serius akan rencananya mengubah kelamin menjadi perempuan. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang kerabat keluarga Kardashian yang tidak ingin diungkapkan identitasnya.

Paparazzi berulang kali kerap menangkap momen di mana rambut Bruce kini semakin panjang. Bukan hanya itu, ia juga kini lebih memerhatikan gaya berpakaiannya yang lebih fashionable. Ekspresi wajah pun ikut mengikuti gaya ala perempuan. Lantas apa keluarganya menerima?

"Kalau keluarga dapat menerima keputusan Bruce. Dan pengakuan atau pernyataan atas rencana itu akan diungkapkan oleh Bruce langsung di sebuah serial televisi tidak lama ini," imbuh sumber tersebut.

Sebagai mantan juara Olimpiade, tentu saja membuat perwakilan National Center for Lesbian Rights angkat bicara. "Dunia olahraga tertutup dengan kabar tersebut. Kami ingin rencana dan pernyataan Bruce kelak dapat mengubah aturan di dunia olahraga," ungkap Helen J. Carroll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini