Sukses

Tak Datangi Mabes Polri, Ini Alasan Syahrini

Jadwal yang padat membuat Syahrini tak bisa memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini beberapa waktu lalu mendapat panggilan dari Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad terhadap sosialita Feriyani Lim.

Pemilik jargon Sesuatu tak datang dengan alasan belum siap. Namun, sang kakak, sekaligus manager, Aisyahrani alias Rani menampiknya. Menurutnya, Syahrini tak ada waktu untuk datang ke kantor polisi.

"Saya tidak mengizinkan Syahrini bicara karena jadwalnya padat sekali. Jadi sekarang saya mau klarifikasi, memang betul ada panggilan dari Bareskrim, dan saya sudah bertemu dengan bapak polisi," ungkap Rani, ditemui saat ditemui disela-sela Syahrini syuting videoklip, di kawasan Pluit, Jakarta, Jumat (20/2/2015).

"Jadwal dia sangat padat, jadi memang nggak memungkinkan untuk memenuhi panggilan. Bukan nggak siap, dan bukannya nggak mau datang," sambung Rani.
 
Diakui Rani, sang adik Syahrini berencana datang untuk memenuhi panggilan jika memang ada waktu senggang.
 
"Syahrini sangat kooperatif dengan pemanggilan ini. Dia juga ingin membantu proses penyidikan," tandas Rani.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini