Sukses

Dikawal 4 Bodyguard, Syahrini Bikin Heboh Pelabuhan Sunda Kelapa

Setelah sempat menjadi tontonan di pasar, kali ini Syahrini menghebohkan Pelabuhan Sunda Kelapa. Ada apa dengannya?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sepertinya tak kehabisan ide untuk terus membuat sensasi. Jika sebelumnya pelantun hits Sesuatu tersebut pergi ke pasar dengan gaun besar dan ribet, kali ini Syahrini menghebohkan Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (20/2/2015), Syahrini mengunggah video singkat tentang aktivitasnya di pelabuhan tersebut. Pemilik jambul khatulistiwa ini tampak dikawal empat bodyguard yang menenteng koper besar. Semua pengawal Syahrini itu berpakaian rapi mengenakan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu serta kacamata hitam.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut terlihat mengenakan gaun biru muda panjang hingga menyeret lantai. Di kepalanya terdapat aksesoris besar berwarna putih. Tak ketinggalan Syahrini memakai sepatu berhak tinggi perak sambil jalan berlenggak-lenggok.

Kedatangan Syahrini di Pelabuhan Sunda Kelapa tersebut cukup membuat heboh masyarakat sekitar, ia pun menjadi tontonan warga. Bukan tanpa alasan pelantun My Lovely itu pergi ke pelabuhan. Syahrini sedang melakukan syuting videoklip dari sigle terbarunya berjudul Seperti Itu ciptaan Melly Goeslaw.

Hal ini jugalah yang menjadi alasan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani tak mendatangi Mabes Polri. Syahrini mendapat panggilan dari pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi soal dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad terhadap Feriyani Lim. Syahrini diketahui kenal dengan Feriyani Lim hanya sebatas pembeli dan penjual saja.(Fir/Ade)

Baca juga:

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.