Sukses

Jadi Saksi, Syahrini Minta Polisi Ikuti Jadwal Pekerjaannya

Sang adik, sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani alias Rani, menyesali melibatkan Syahrini dalam kasus Feriyani Lim-Abraham Samad.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini saat ini tengah terseret kasus dokumen palsu yang melibatkan Feriyani Lim dan Ketua KPK non aktif Abraham Samad. Sayangnya, pemanggilan Syahrini oleh Bareskrim Mabes Polri yang dilakukan pada Senin, (16/2/2015) tidak dihadiri sang artis.

Sang adik, sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani alias Rani, menyesali melibatkan Syahrini dalam kasus tersebut. Lantaran hal itu, pekerjaan pemilik jargon `Cetar Membahana` ini jadi terganggu.

"Saya bingung kenapa hanya Syahrini yang disorot. Ini sangat saya sesali, karena jadi mengganggu pekerjaan yang sedang dijalaninya. Kasihan Syahrini," kata Rani, saat ditemui di sela-sela pembuatan videoklip Syahrini di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (20/2/2015).

Rani mengatakan, ketidakhadiran pelantun Sesuatu ke Mabes Polri lantaran padatnya jadwal pekerjaan. Namun, pada panggilan berikutnya Syahrini siap hadir, dengan catatan mengikuti jadwal kesibukan teman Paris Hilton ini.
 
"Syahrini kooperatif kok dengan proses hukum. Dia akan datang, tapi disesuaikan dengan jadwal. Dia bukan pemain panggung politik, jadi jangan diseret-seret. Kalau positif nggak masalah, takutnya orang awam berpikir buruk," tandasnya.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini