Sukses

Ardina Rasti Sudah Punya Pengganti Eza Gionino?

Rasti dan si cowok bertemu dalam sebuah judul film.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir dua tahun menjomblo paska putus dari Eza Gionini, Ardina Rasti kini sedang dekat dengan seorang pria. Bahkan dikabarkan kini keduanya sudah berstatus pacaran.

Apalagi keduanya sempat tampil bersama dan terlihat mesra saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta. Benarkah Ardina kini sedang menjalin asmara dengan pria yang masih ia rahasikan namanya itu?

"Nggak (pacaran), kami masih bertema saja. Ini kebetulan habis jadi bintang tamu bareng saja," ujar Ardina Rasti ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Wanita 29 tahun itu menceritakan, kalau awal kedekatannya dengan pria tersebut lantaran keduanya sama-sama berperan dalam sebuah film layar lebar. Bintang film Honeymoon ini juga masih merahasiakan judul film terbarunya itu.

Namun tak dipungkiri Ardina Rasti, kalau ia merasa nyaman bila dekat pria tersebut. "Karena syuting bareng film layar lebar di Lombok. Dia orangnya baik banget dan menyengkan," puji Rasti.

Sayangnya, saat diminta untuk wawancara bersama, sang pria menghindar dan memilih menunggu Ardina Rasti di dalam mobilnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini