Sukses

Malam Puncak Putri Indonesia 2015 Bikin Elvira Devinamira Sedih

Elvira Devinamira berharap juara Putri Indonesia 2015 bisa berprestasi lebih baik darinya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengaku senang sekaligus sedih atas diselenggarakannya Malam Puncak Putri Indonesia 2015. Pasalnya, ini akan jadi momen terakhir Elvira memasang mahkota juara Putri Indonesia. Saking terharunya, mata Elvira pun sempat berkaca-kaca dan hampir menangis.

"Sebenarnya aku agak sedih. Karena ini malam terakhir sebelum aku meletakkan mahkota ini untuk diserahkan kepada putri penerus," ujar Elvira Devinamira di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Selama memasang mahkota juara, prestasi Elvira terbilang mengkilap. Di ajang Miss Universe 2014, wanita yang sempat digosipkan dengan Abraham Samad itu mampu menembus 15 besar. Tak hanya itu, Elvira pun menggondol piala Best National Costume di ajang kecantikan sedunia tersebut.

Makanya, Elvira berharap juara Putri Indonesia 2015 berikutnya dapat menorehkan prestasi yang lebih baik dari dirinya. Elvira bahkan mengaku dengan senang hati akan memberikan ilmu yang dipunya kepada penerusnya kelak.

"Aku berharap Putri Indonesia 2015 mendatang bisa menorehkan tinta emas. Jangan sampai kita down grade, karena banyak yang bisa digali dari kekayaan Indonesia. Untuk masuk ke-15 besar tidak mudah, kami para senior seperti Kak Artika Sari Devi, Wulandhary Hermani sudah membuka pintu emas untuk suksesor mendatang," jelas Elvira Devinamira.

"Saya dan senior tidak akan segan berbagi ilmu dan melatih mereka nanti," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini