Sukses

Devi Permatasari Melahirkan Putri Pertama

SETELAH beberapa tahun menanti, pemain sinetron Devi Permatasari dan suami, Chandra Priatna akhirnya mendapatkan momongan. Anak pertama mereka lahir normal di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, Rabu (5/2). Putri pertama mereka itu diberi nama Saleshia Amani Fatiha. Meski sempat sakit karena harus diinduksi, Devi mengaku bahagia. Ia mengaku penasaran dengan wajah cabang bayi yang dikandungnya. Sebab, Saleshia terlambat lahir. "<i>Seneng banget</i>. Apalagi pas pertama kali lihat muka dia [...

SETELAH beberapa tahun menanti, pemain sinetron Devi Permatasari dan suami, Chandra Priatna akhirnya mendapatkan momongan. Anak pertama mereka lahir normal di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, Rabu (5/2). Putri pertama mereka itu diberi nama Saleshia Amani Fatiha. Meski sempat sakit karena harus diinduksi, Devi mengaku bahagia. Ia mengaku penasaran dengan wajah cabang bayi yang dikandungnya. Sebab, Saleshia terlambat lahir. "Seneng banget. Apalagi pas pertama kali lihat muka dia [Saleshia]. Sekarang lega banget," kata Devi yang akan cuti main sinetron untuk mengurus anaknya. Selamat ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini