Sukses

Sandy Nayoan Ingin Segera Menikah

MESKI ingin cepat-cepat membina rumah tangga, pernikahan pemain sinetron Sandy Nayoan yang direncanakan akan digelar pada 2002, urung dilaksanakan. Pernikahan tersebut ditunda bukan lantaran ada masalah. Namun, karena pernikahan tersebut memerlukan persiapan dan melibatkan banyak orang. "<i>Kepingin</i>-nya tahun lalu. Tahun ini lah. Tapi nanti salah lagi," kata Sandy. Menyoal sang pacar, Sandy mengaku tak ingin memberitahukan identitasnya. Bahkan, pria asal Manado, Sulawesi Utara i...

MESKI ingin cepat-cepat membina rumah tangga, pernikahan pemain sinetron Sandy Nayoan yang direncanakan akan digelar pada 2002, urung dilaksanakan. Pernikahan tersebut ditunda bukan lantaran ada masalah. Namun, karena pernikahan tersebut memerlukan persiapan dan melibatkan banyak orang. "Kepingin-nya tahun lalu. Tahun ini lah. Tapi nanti salah lagi," kata Sandy. Menyoal sang pacar, Sandy mengaku tak ingin memberitahukan identitasnya. Bahkan, pria asal Manado, Sulawesi Utara ini mengaku enggan menyebut nama calon istrinya. "Kalau gue sebut nama diartikan fix. Tapi kalau tahu-tahu jalan kita tertutup bagaimana? Manusia kan boleh berencana. Tapi Tuhan yang menentukan," kata Sandy. Mengenai gosip yang menyebutkan bahwa ia telah tinggal satu atap dengan sang pacar, Sandy malas berkomentar. "Ini menyangkut nama baik orang. Saya belum bisa kasih komentar," ujar Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.