Sukses

Syuting Mission: Impossible V Rehat Demi Ending yang Sempurna

Produksi film Mission: Impossible V telah dihentikan untuk jangka waktu satu minggu atau lebih demi ending yang sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles Proses produksi Mission: Impossible V dikabarkan baru saja memasuki fase istirahat sejenak. Hal itu dilakukan karena para pembuat film sedang mencari cara untuk bisa mendapatkan sebuah ending yang sempurna.

Seperti dilaporkan oleh The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Sabtu (21/2/2015), produksi film telah dihentikan untuk jangka waktu satu minggu atau lebih. Sehingga, tim memiliki waktu dalam menghasilkan ide naskah baru demi bagian akhir film.

Dikatakan juga bahwa pengambilan gambar sudah mencapai tahap final dan saat ini syutingnya sedang berjalan di London. Belum diketahui siapa saja aktor maupun aktris yang nantinya akan terlibat untuk memegang naskah baru ini.

Sebelumnya, The Hollywood Reporter juga mengatakan bahwa sutradara Christopher McQuarrie sedang bekerja dengan 'teman penulis yang identitasnya masih menjadi misteri dan ia tidak akan dibayar atau dikreditkan' demi bisa menyempurnakan adegan akhir film.

Sebuah sumber turut menyatakan bahwa sang sutradara 'berebut' menyelesaikannya. Tapi, sumber lain menyangkal cerita itu dengan mengatakan, "Chris, Tom, dan orang ketiga ingin meluangkan waktu sejenak untuk mendapatkan dari apa yang mereka pikir adalah tempat yang baik untuk lokasi yang lebih sempurna."

Pihak Paramount mendukung keputusan itu di luar pemberhentian proses produksi. "Apa kalian bercanda? Kita seperti membuat 'World War Z'," canda seorang eksekutif setelah mendengar kabar itu.

Memang World War Z yang dibintangi oleh Brad Pitt itu telah beberapa kali karena terpaksa melakukan proses penulisan ulang besar-besaran sebelum akhirnya dirilis di bioskop pada tahun 2013.

Setelah kabar ini diumumkan, Christopher McQuarrie sempat bereaksi di Twitter. Tanpa mengomentari kisah yang didengungkan, ia me-mention laman The Hollywood Reporter dari lokasi filmnya. "Sebuah teriakan keras untuk @thr secara langsung dari lokasi film. #MI5Diary," kicaunya melalui akun @chrismcquarrie.

Film kelima yang menjadi lanjutan Mission: Impossible Ghost Protocol tersebut, sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2015. Tapi akhirnya, penayangan film ini malah dimajukan menjadi 31 Juli 2015. Tom Cruise bakal hadir kembali di sini bersama Simon Pegg, Alec Baldwin, dan Jeremy Renner. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.