Sukses

Aktris Cantik Bollywood Ini Akan Pukul Salman Khan

Swara Bhaskar mengaku takut dikeroyok penggemar Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai Meski usianya sudah 49, namun Salman Khan tetap saja memikat bagi kaum Hawa. Namun rupanya, tidak semua perempuan menyukai Salman. Buktinya, artis cantik Swara Bhaskar bahkan ingin memukul wajah Salman.

Tapi bagi Anda fans berat Salman Khan jangan panas dulu. Aksi pemukulan itu hanya akan terjadi dalam film terbaru Salman Khan berjudul Prem Ratan Dhan Payo. Dalam film garapan sutradara Sooraj Barjatya tersebut, Swara Bhaskar menjadi adik Salman Khan.

"Seperti hubungan kakak-adik lainnya, kami banyak mengalami persaingan. Salah satu pertengkaran kami, terjadi adu fisik," kata Swara  Bhaskar, seperti dikutip Bollywoodlife.

Swara mengaku cukup gugup beradegan dengan aktor sebesar Salman Khan. "Aku benar-benar gugup untuk adegan ini. Setelah adegan itu (pemukulan) terjadi, mungkin penggemar Salman akan mengeroyokku," kata Swara yang sebelumnya membintangi film Raanjhanaa.

Selain Swara Bhaskar dan Salman Khan, film Prem Ratan Dhan Payo juga dibintangi Sonam Kapoor dan Neil Nitin Mukesh. Rencananya, film ini akan dirilis pada 11 November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini