Sukses

Ada Adegan Pemakaman di Film James Bond Spectre

Daniel Craig dan Monica Bellucci tampak menghadiri sebuah pemakaman di kota Roma untuk adegan film James Bond Spectre.

Liputan6.com, Los Angeles Proses penggarapan film ke-24 James Bond yang berjudul Spectre, masih terus berlangsung. Alur utama film ini masih belum diumbar, akan tetapi beberapa adegan dibocorkan sedikit. Salah satunya melibatkan sang aktor utama, Daniel Craig dan bintang wanitanya, Monica Bellucci.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/2/2015), foto yang membeberkan bocoran adegan itu bertempat di Roma, Italia pada Kamis (19/2/2015). Di situ, keduanya tampak sedang menghadiri sebuah pemakaman di tengah kota dengan kostum serba hitam.

Salah satu foto memperlihatkan Monica Bellucci tengah berjalan menuruni tangga. Di dekatnya terlihat seorang asisten sedang menuntunnya. Beberapa foto juga menampilkan Craig sedang mengenakan kacamata dan sarung tangan hitam.

Foto-foto itu, tersebar tidak lama setelah akun Twitter resmi film, @007, berbagi sebuah foto Craig dan Belluci sedang berpose bersama. Di belakang mereka tampak pemandangan kota Roma. "Daniel Craig dan Monica Bellucci di Roma menghadap ke Forum," ketik sebuah kicauan bersama foto tersebut.

Baru-baru ini, Daniel Craig sempat mengalami cedera di lututnya saat melakukan adegan perkelahian dalam film Spectre saat syuting dilaksanakan di Inggris. Beberapa kru juga sempat mengalami cedera tak lama setelah insiden yang menimpa Craig.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre yang disutradarai oleh Sam Mendes ini, rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini