Sukses

Kembali ke Entertain, Roger Danuarta Beri Potongan Harga

Meski banyak tawaran sinetron, namun Roger Danuarta ingin pilih-pilih terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Usai bebas dari panti rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Roger Danuarta pun kembali ke aktivitas normalnya. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengaku sudah tak sabar balik ke dunia entertain.

Gayung pun bersambut, belakangan banyak tawaran sinetron dan film yang datang menghampiri Roger Danuarta. Namun hingga sekarang ia belum mau menjatuhkan pilihan.

"Tawaran sinetron dan film sudah mulai ada. Tapi belum mau diambil, masih dibicarakan," ungkap Roger Danuarta di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2/2015).

Jika di awal 2000-an Roger dikenal sebagai pesinetron berharga selangit, kini mantan pacar Sheila Marcia itu tak terlalu mematok harga tinggi. Yang terpenting, kata Roger, tawaran yang datang kepadanya masuk ke dalam kriteria dirinya.

"Ya, masih bisa nego kok," ucap Roger Danuarta. "Nego harga? Hahaha yang pasti kalau lebih deal-deal harga biasa saja. Kalau dibilang selektif nggak juga, kalau memang cocok dilihat dari cara penggarapan atau sisi ceritanya. Tapi masalah harga sih nggak, hehehe."

"Komunikasi baru dibuka lagi. Kemarin masih berbenah diri dulu di rumah setelah bebas," pungkas Roger Danuarta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini